KADO ANNIVERSARY SEDERHANA

Hallo teman-teman semuanya.
Selamat malam.
Bagaimana kabar teman-teman semuanya?
semoga teman-teman disana baik-baik saja, saya sih berharapnya demikian. hehehe

Untuk kali ini saya akan sedikit berbagi pada teman-teman yang sedang mencari kado spesial buat kekasih teman-teman semuanya, khusunya untuk merayakan anniversary teman-teman.

Mungkin teman-teman sedang kebingungan, untuk memberi kado atau hadiah anniversary pada kekasih teman-teman sekalian.
Sebenarnya gampang saja untuk membeli kado atau hadiah buat kekasih tercinta, bisa saja dengan membeli boneka, bunga, atau hadiah yang mahal sekalipun, itu bagi teman-teman yang memiliki uang yang cukup tentunya.
Tapi, dengan keadaan yang mendesak dan disaat yang genting teman-teman tidak punya tabungan, bagaimana solusinya? Tenang saja teman-teman.
Disini saya akan sedikit memberikan solusi cerdas buat teman-teman yang ingin membahagiakan pasangan teman-teman tanpa mengeluarkan modal yang banyak atau bisa dikatakan tanpa mengeluarkan modal dalam bentuk rupiah.
Mungkin teman-teman sedang bertanya-tanya,
"Emang bisa? apa coba di tahun 2017 yang tidak mengeluarkan modal dalam bentuk uang ?"
Saya jawab dengan tegas, bisa teman-teman.
Caranya adalah membuatkan Video sederhana tentang perjalanan Cinta teman-teman semuanya.
Terjawab bukan ?
Masalahnya mungkin teman-teman membutuhkan sedikit tenaga untuk berpikir dan mempelajari cara membuat videonya dan saya akan kasih tutorial sederhananya di artikel selanjutnya.
Teman-teman mulai bertanya kali ini.
"Apa yang saya butuhkan ?"
Untuk hal yang paling sederhana yang dibutuhkan oleh teman-teman adalah Foto-foto teman-teman semuanya bersama kekasih teman-teman, ingat Foto-foto bersama kekasih bukan Selingkuhan ya teman-teman. hehehe
Sesudah itu teman-teman membutuhkan aplikasi edit video, dan itu sangat banyak sekali teman-teman, silahkan tanya saja pada Mbah Google.
Oke teman-teman untuk saat ini saya hanya memberikan sedikit saja dan berikut saya berikan video yang saya buatkan dalam merayakan anniversary saya dengan kekasih saya yang ke enam bulan, sebenarnya anniversary itu tahunan, tapi tidak masalahlah yang penting contoh videonya dan kasih sayang tentunya.
Langsung saja play teman-teman, saya kasih Judul Love Story.
Dan tutorialnya boleh dilihat di sini.


Komentar